Minggu, 16 April 2017

Event Pokemon Legendaris di Pokemon Go Mungkin Digelar Pada Juli 2017


Kabar menarik untuk para Trainer (julukan gamer Pokemon Go) di seluruh dunia. Sebuah wawancara dengan General Manager Wilayah Asia dari Niantic Labs, Yoshiji Kawashima, dan Genaral Marketing Wilayah Asia, Kenji Suka, mengungkapkan bahwa event Pokemon legendaris di Pokemon Go yang telah lama digosipkan kemungkinan untuk digelar pada bulan Juli 2017.

Dilansir dari androidcentral.com, dalam wawancara dengan situs Jepang, K-Tai Watch, Kawashima mengatakan bahwa sebuah event besar sedang direncanakam untuk musim panas 2017 dan mekanisme baru dalam permainan sedang dikembangkan, seperti raid, PvP, dan trading. Sementara itu, belum ada kepastian tentang tanggal rilis dari fitur tersebut.

Niantic Labs telah mengkonfirmasi bahwa fitur cooperative akan hadir pada musim semi dan beberapa event kecil seperti Water Festival sedang direncanakan untuk tahun 2017. "Saya harap Anda menantikan event besar ini di musim panas ini. Silakan nantikanlah. Pengembang sedang bekerja keras saat ini agar fungsi baru bisa diimplementasikan," papar Yoshiji Kawashima.

Niantic Labs juga mengungkapkan untuk bekerjasama dengan pemerintah lokal untuk event besar seperti yang telah digelar di wilayah Tohoku, Jepang, pada tahun 2016. Selain ini, pengembang Pokemon Go mengungkap bahwa mereka sedang mengembangkan wearable device untuk memaksimalkan fitur augmented-reality di game ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com