Sabtu, 22 April 2017

Publisher Game Indonesia Ini Tayangkan Web Series di YouTube


Bagi Anda penggemar kisah tentang dunia persilatan Tiongkok, telah hadir sebuah web series yang ditayangkan oleh Maingames di channel YouTube-nya. Berjudul Bu Liang Ren, sebuah film animasi produksi Rocen. Berdasarkan rilis dari Maingames, Bu Liang Ren adalah seri animasi yang sangat populer di Tiongkok dengan 50 juta penggemar dan telah ditonton lebih dari tiga miliar kali.

Bu Liang Ren berkisah tentang seorang anak yatim piatu bernama Li Xingyun yang diasuh oleh pendekar ternama bernama Yang setelah kakeknya terbuhun oleh kakak beradik, Hei Wuchang dan Bai Wuchang, tokoh antagonis paling ikonis dari seri ini. Li Xingyun tidak sendiri, ia memiliki saudara perempuan bernama Lu Linxuan yang ayahnya juga dibunuh oleh duo Wuchang saat perebutan pedang naga, benda pusaka yang jadi rebutan pada film ini.

Film ini akan membawa pemirsa ke dalam petualangan menegangkan serta mengagumkan di tengah panorama Negeri Tirai Bambu yang indah. Setiap tokoh punya motivasi tersendiri yang tidak jarang jurstru menjadi sumber konflik. Aksi yang ditampilkan tidak cuma adu otot, namun juga kecerdasan dan taktik. Bu Liang Ren tidak melulu tentang pertarungan, tetapi juga akan dihiasi dengan kisah romantis dan pengorbanan.

Di Tiongkok, Bu Liang Ren sudah tayang sejak tahun 2014. Musim pertamanya telah usai pada tahun 2015 dengan total 54 episode, sementara musim keduanya telah dimulai di tahun 2016. Bu Liang Ren juga telah diadaptasi ke dalam drama live-action yang ditayangkan pada bulan September 2016 di Tiongkok.

Di Indonesia, judul lengkap dari seri animasi produksi Roncen ini adalah Bu Liang Ren: Pedang Naga. Di siarkan oleh Maingames, Anda dapat menikmati tayangan ini secara gratis di channel YouTube Maingames. Bu Liang Ren ditayangkan mulai 21 April 2017 yang mana episode baru akan muncul setiap hari Jumat, jam 17.00 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com