Jumat, 21 Juli 2017

Pokemon Legendaris Akhirnya Muncul di Pokemon Go


Kabar hype dari Pokemon Go yang mana Niantic Labs telah menampilkan cuplikan video melalui channel YouTube-nya yang mengungkapkan tentang kehadiran update yang sangat dinantikan oleh Trainer di seluruh dunia. Jelang beberapa hari sebelum digelarnya Pokemon Go Fest Chicago pada tanggal 22 Juli 2017, cuplikan tersebut adalah jawaban bagi gosip yang selama ini beredar.

Melalui cuplikan video berjudul "Pokemon GO - Adventure Together for Legendary Pokemon!" yang berdurasi dua menit 39 detik, diperlihatkan beberapa Pokemon legendaris yang akan hadir di Pokemon Go melalui fitur raid battle yang dinamakan legendary raid, yaitu Zapdos, Moltres, Articuno, Lugia, Ho-Oh, dan MewTwo.

Cuplikannya di bawah ini.


Berdasarkan cuplikan di atas, beberapa informasi yang dapat disimpulkan adalah untuk bisa mengikuti legendary raid, Trainer harus mendapatkan undangan "legendary pass" untuk mengikutinya. Batas waktu untuk mengalahkannya adalah 60 menit. Setelah sukses mengalahkan Pokemon legendaris, Trainer berkesempatan untuk mendapatkan Pokemon legendaris yang dikalahkannya, seperti halnya pada raid battle biasa. Namun satu hal yang perlu Anda ketahui dari Pokemon legendaris, mereka tidak bisa digunakan sebagai defending Pokemon di gym, tetapi bisa digunakan sebagai attacking Pokemon.

Pokemon Go adalah game mobile berbasis lokasi yang dibuat oleh Niantic Labs yang mana game ini telah dilengkapi dengan fitur augmented-reality (AR) sebagai pilihan ketika menangkap Pokemon. Game berbasis lokasi yang sudah tersedia di Google Play dan App Store sejak bulan Juli 2016 ini mengajak pemainnya untuk mencari Pokemon di berbagai lokasi di dunia nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com