Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Pokemon Legendaris Akhirnya Muncul di Pokemon GO

Pokemon GO

Kabar hype dari Pokemon GO yang mana Niantic Labs telah menampilkan cuplikan video melalui Facebook page yang mengungkapkan tentang kehadiran update yang sangat dinantikan oleh Trainer di seluruh dunia. Jelang beberapa hari sebelum digelarnya Pokemon Go Fest Chicago pada tanggal 22 Juli 2017, cuplikan tersebut adalah jawaban bagi gosip yang selama ini beredar.

Melalui cuplikan video berjudul "Adventure Together for Legendary Pokemon!" yang berdurasi 2 menit 40 detik, diperlihatkan beberapa Pokemon legendaris yang akan hadir di Pokemon GO melalui fitur raid battle yang dinamakan legendary raid, yaitu Zapdos, Moltres, Articuno, Lugia, Ho-Oh, dan MewTwo.

Cuplikannya di bawah ini.


Berdasarkan cuplikan di atas, beberapa informasi yang dapat disimpulkan adalah untuk bisa mengikuti legendary raid, Trainer harus mendapatkan undangan "legendary pass" untuk mengikutinya. Batas waktu untuk mengalahkannya adalah 60 menit. Setelah sukses mengalahkan Pokemon legendaris, Trainer berkesempatan untuk mendapatkan Pokemon legendaris yang dikalahkannya, seperti halnya pada raid battle biasa. Namun satu hal yang perlu Anda ketahui dari Pokemon legendaris, mereka tidak bisa digunakan sebagai defending Pokemon di gym, tetapi bisa digunakan sebagai attacking Pokemon.

Pokemon GO adalah game mobile berbasis lokasi yang dibuat oleh Niantic Labs yang mana game ini telah dilengkapi dengan fitur augmented-reality (AR) sebagai pilihan ketika menangkap Pokemon. Game berbasis lokasi yang sudah tersedia di Google Play dan App Store sejak bulan Juli 2016 ini mengajak pemainnya untuk mencari Pokemon di berbagai lokasi di dunia nyata.

Posting Komentar untuk "Pokemon Legendaris Akhirnya Muncul di Pokemon GO"