Selasa, 08 Agustus 2017

Spark Kembali Ketika Zapdos Muncul di Pokemon Go

Spark

Seorang pemimpin atau ketua merupakan sosok penting yang menginspirasi rakyat atau para anggota yang dipimpinnya. Hal ini juga terjadi pada game Pokemon Go yang mana setiap tim memiliki ketua sebagai ikon yang kepemimpinannya itu akan menentukan semangat anggotanya.

Team Instinct diketuai oleh Spark, Team Valor dipimpin oleh Candela, sedangkan Team Mystic yang memiliki anggota terbanyak di Pokemon Go diketuai oleh Blanche. Setiap ketua itu memiliki sifat yang sangat berbeda, misalnya saja Spark yang penuh percaya diri, Candela yang tegas, dan Blanche yang tenang.

Sempat menghilang selama kurang lebih satu bulan lamanya, Spark yang merupakan pemimpin dari Team Instinct akhirnya kembali. Para anggota tim kuning sekarang bisa kembali berkonsultasi tentang Pokemon yang dimiliki oleh ketua yang sesungguhnya. Seperti yang diketahui bahwa selama dirinya menghilang, Team Instinct sempat diketuai oleh Candela, pemimpin Team Valor.

Baca juga: Spark Hilang dari Pokemon Go, Candela Jadi Ketua Team Instinct?

Candela

Kembalinya Spark ke Pokemon Go juga bersamaan dengan hadirnya Zapdos dalam legendary raid battle. Zapdos adalah electric dan flying-type Pokemon. Untuk menyerang Zapdos, Pokemon yang paling efektif untuk Anda gunakan adalah ground, rock, dan ice-type. Contohnya, Golem (Rock Throw, Stone Edge), Tyranitar (Bite, Stone Edge), Jinx (Confusion, Avalance), Rhydon (Mud Slap, Stone Edge), dan Piloswine (Ice Shard, Avalance).

Semua jurus yang digunakan Zapdos adalah electric-type yang sangat efektif untuk menyerang water dan flying-type Pokemon. Jangan gunakan kedua tipe Pokemon itu untuk menghadapi Zapdos. Namun Pokemon serangannya lemah terhadap ground, grass, dragon, dan sesama electric-type Pokemon.

Zapdos

Pokemon Go adalah mobile game berbasis lokasi yang dibuat oleh Niantic Labs yang mana game ini telah dilengkapi dengan fitur augmented-reality (AR) sebagai pilihan ketika menangkap Pokemon. Game berbasis lokasi yang sudah tersedia di Google Play dan App Store sejak bulan Juli 2016 ini mengajak pemainnya untuk mencari Pokemon di berbagai lokasi di dunia nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com