Senin, 11 September 2017

Raid Egg Telah Kembali, Begini Cara Memanfaatkannya


Sempat hilang selama beberapa bulan dari gym di Pokemon Go, kini Raid Egg telah kembali muncul. Raid Egg berfungsi untuk memberitahu kepada Trainer bahwa suatu gym akan kedatangan Raid Boss atau Raid Battle.

Raid Egg adalah hitungan mundur sebelum Raid Boss muncul. Berbeda dari Raid Egg sebelumnya yang menangkal Trainer untuk merebut gym ketika ia muncul, Raid Egg sekarang mengizinkan Trainer untuk tetap bertarung hingga Raid Boss muncul di gym.

Selain membuat Trainer lebih aware terhadap kedatangan Raid Battle, sebenarnya kehadiran dari Raid Egg ini bisa dimanfaatkan lebih lanjut oleh Trainer. Seperti yang diketahui, salah satu faktor yang menentukan jumlah Premier Ball yang didapat oleh Trainer adalah berdasarkan tim yang menguasai gym.

Oleh karena itu, agar bisa mendapatkan Premier Ball lebih banyak untuk menangkap Raid Boss setelah berhasil menaklukkan Raid Battle adalah dengan menjadikan gym yang menjadi tempat pertarungan itu menjadi milik tim Anda. Penguasaan ini akan semakin menguntungkan dalam Legendary Raid.

Pokemon Go adalah game mobile berbasis lokasi yang dibuat oleh Niantic Labs yang mana game ini telah dilengkapi dengan fitur augmented-reality (AR) sebagai pilihan ketika menangkap Pokemon. Game berbasis lokasi yang sudah tersedia di Google Play dan App Store sejak bulan Juli 2016 ini mengajak pemainnya untuk mencari Pokemon di berbagai lokasi di dunia nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com