Kamis, 14 September 2017

Masih Ada Lho yang Belum Tahu Kalau Ternyata Satu Raid Pass Bisa Digunakan Sampai Puas

Raid Pass

Mungkin Anda pernah khawatir, ketika masuk ke Raid Battle kemudian kalah, dan berfikir kalau untuk mengulang raid ulang yang kalah tadi itu membutuhkan Raid Pass baru.

Sebenarnya, kekhawatiran itu tidak diperlukan, sebab Anda bisa mengulang Raid Battle di lokasi yang sama tanpa Raid Pass baru. Jadi, kalau kalah pada Raid Battle pertama, jangan pergi dulu, tetapi coba lagi dengan menggunakan susunan Pokemon yang lebih kuat atau mengajak lebih banyak teman.

Dengan kata lain, satu Raid Pass itu bisa digunakan untuk berulang kali untuk melawan Raid Boss sampai puas sebelum waktu berakhir.

Raid Battle lawan Lugia

Tentu ini dengan catatan ya, yakni waktu Raid Battle yang diperlihatkan pada bagian atas gym belum habis. Kalau waktunya sudah habis atau telah berubah menjadi Raid Battle baru, Anda tetap harus menggunakan Raid Pass yang baru. Apabila Raid Battle berhasil dikalahkan maka Anda tidak bisa bergabung lagi ke dalam raid yang sama.

Baca juga: Pokemon Terbaik untuk Melawan Raikou, Entei dan Suicune

Artikel ini dibuat untuk memberitahukan kepada Trainer agar tidak cepat putus asa ketika kalah dalam raid. Lalu, hal yang kadang terlupakan oleh Trainer yang kehabisan Pokemon ketika raid tengah berlangsung adalah "Rejoin", masuk lagi ke battle tanpa perlu Raid Pass.

Kalau HP keenam Pokemon telah habis semua atau faint, Anda dapat melakukan Rejoin dengan variasi Pokemon baru atau mengobati Pokemon yang faint dengan Revive dan Potion yang dimiliki dan menggunakan mereka lagi dalam battle.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com