Rabu, 23 Mei 2018

Siap Panen Larvitar dan Bonus 3x Catch XP di Pokemon Go Community Day

pokemon go community day
Larvitar

Pikachu, Bulbasaur, Dratini, Mareep dan Charmander telah menjadi sorotan pada event Pokemon Go Community Day sebelumnya. Selanjutnya, pada bulan Juni 2018, Pokemon yang akan menjadi sorotan di Pokemon Go Community Day adalah Larvitar, dark dan rock-type Pokemon dengan final evolve-nya adalah Tyranitar.

Bicara tentang bonus dalam event dan move eksklusif Larvitar, bonusnya sendiri adalah 3 jam lure dan 3x Catch XP setiap menangkap Pokemon, sedangkan untuk move eksklusifnya sendiri belum diungkap oleh pihak Niantic. Biasanya, move ini akan diumumkan menjelang event berlangsung. Jadi, sabar dulu, ya!

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan Shiny Larvitar dari event ini. Berdasarkan Community Day yang sudah-sudah, Pokemon yang menjadi sorotan dalam setiap Community Day akan muncul shiny-nya dengan kemungkinan yang tinggi.

Di Indonesia, waktu penyelenggaraan Pokemon Go Community Day yang keenam ini akan berlangsung pada hari Sabtu, tanggal 16 Juni 2018 jam 10.00-13.00 WIB atau 11.00-14.00 WITA atau 12.00-15.00 WIT.

Jangan lewatkan kesempatan ini, ya!

Beritahu komunitas Pokemon Go Anda tentang event ini, dan ajak mereka untuk bersenang-senang bersama dengan Mareep spesial. Jangan lupa juga untuk mengambil foto kebersamaan bersama komunitas dan upload ke jejaring sosial favorit Anda dengan tagar #PokemonGoCommunityDay, ya!

1 komentar:

  1. tolong admin/siapapun yg berkepetingan, sebelum share artikel di sosmed, update lah artikelnya. Setidaknya sy menemukan 2 hal kudet di artikel ini.

    Mohon maaf & terima kasih

    BalasHapus

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com