Minggu, 14 Oktober 2018

ASUS Akan Luncurkan ZenFone Max Pro M2 dan Max Pro M2 Lite?

max pro m1
ASUS ZenFone Max Pro M1

Beredar kabar bahwa ASUS akan menggelar peluncuran smartphone terbarunya di Delhi, India, pada tanggal 17 Oktober 2018. Dari berbagai sumber yang kami baca, nampaknya smartphone tersebut bakal jadi penerus seri ZenFone Max Pro M1.

Seperti yang diketahui bahwa Max Pro M1 telah menjadi smartphone performa tinggi dengan baterai yang tahan lama. Selain itu, daya tarik yang menjadikan Max Pro M1 sebagai pilihan pengguna Android dikarenakan harganya yang terjangkau dibanding smartphone lain di kelasnya.

ZenFone Max Pro M1 sendiri dibekali prosesor Qualcomm Snaodragon 636, baterai 5000 mAh, layar IPS berukuran 6 inci dan fitur dual-camera. Sementara itu, smartphone ini terdiri tiga varian berdasarkan RAM dan internal storage-nya, yaitu 3/32, 4/64 dan 6/64.

Dari sumber yang kami temukan, diperkirakan penerus Max Pro M1 ini akan terdiri dari dua varian, yaitu Max Pro M2 dan Max Pro M2 Lite yang lebih terjangkau. Terlepas dari gosip dan spekulasi yang beredar, kita nantikan saja apa yang akan terjadi pada tanggal yang ditentukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com