Kamis, 08 November 2018

Tampil Penuh Pesona di Instagram dengan Xiaomi Mi 8 Lite

mi 8 lite indonesia
Mi 8 Lite

Pada konferensi pers Redmi Note 6 Pro yang diadakan di Raffles Hotel, Jakarta, Xiaomi memberikan kejutan kepada media dan Mi fans dengan mengungkapkan jajaran produk terbarunya yang dirilis di Indonesia pada akhir tahun 2018. Salah satunya adalah Mi 8 Lite, smartphone yang diciptakan untuk pengguna yang suka ngeksis di media sosial (medsos) seperti Instagram, Facebook dan Twitter.

Tentang spesifikasi jeroannya, Mi 8 Lite dilengkapi prosesor Snapdragon 660 dengan AIE (artificial intelligence engine (AIE) untuk meningkatkan efisiensi dan kinerja, RAM 4 GB, internal storage 64 GB dan baterai berkapasitas 3350 mAh yang dilengkapi fitur Quick Charge 3.0 dari Qualcomm.

Ukuran layar sentuhnya 6.26 inci dengan resolusi FHD+ (1080x2260) serta ratio 19:9 yang mana layar berkontur 2.5D tersebut telah dilengkapi dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 5. Desain yang cantik dan gaya merupakan satu keunggulan tambahan pada Mi 8 Lite. Body bagian belakangnya dibuat begitu mengkilap sehingga pengguna bisa menggunakannya untuk bercermin. Jadi, jangan gunakan cover apapun agar kamu bisa terus ngaca di Mi 8 Lite, haha.

desain cantik
Desain cantik

Dalam menunjang aktivitas pengguna yang suka eksis dan berbagi foto di medsos, Mi 8 Lite punya kamera belakang bertipe dual-camera dengan konfigurasi 12 MP + 5 MP bokeh dengan sensor Sony IMX363. Sementara itu, kamera depannya masih bertipe single-camera berkekuatan 24 MP dengan sensor Sony IMX576. Berdsarkan spesifikasi kameranya, well, otomatis ini adalah smarphone selfie. Kamera Mi 8 Lite telah dilengkapi AI (artificial intelligence) untuk hasil foto yang lebih cantik dan memuaskan

Mi 8 Lite mulai tersedia di pasar ponsel Indonesia, baik secara online maupun di retailer, pada tanggal 11 November 2018. Harga smartphone yang dilengkapi fingerprint sensor ini adalah Rp3.699.000 per unit. Buat kamu yang ingin tampil memesona di medos, tidak ada salahnya untuk pertimbangkan smartphone dari Xiaomi yang satu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com