Kamis, 01 November 2018

Nubia Ungkap Smartphone dengan RAM 10 GB dan Snapdragon 845

nubia red magic
Nubia Red Magic

Semakin banyak brand teknologi ternama telah mengeluarkan produk gaming smartphone terbarunya, antara lain Razer Phone 2, Xiaomi Black Shark Helo, Honor Play dan ROG Phone.

Melalui situs Weibo, Nubia (sub-brand dari ZTE) mengumumkan gaming smartphone akan datang terbarunya yang merupakan model terbaru dari Red Magic.

Berdasarkan gambar promo di Weibo, smartphone Red Magic terbaru nantinya akan dilengkapo prosesor Qualcomm Snapdragon 845, RAM sebesar 10 GB, 3D surround sound dan AI 4D Smart Lock.


Lebih menariknya lagi, Red Magic baru ini bakal dilengkapi dengan sholder button yang sangat membantu ketika kamu bermain mobile game bergenre tertentu, salah satunya adalah battle royale. Shounder button berfungsi sebagai trigger perintah untuk karakter untuk melakukana aktivitas berdasarkan pengaturan kamu.

Well, terlepas dari gaming smartphone mana yang lebih superior dan terbaik, kita tunggu saja fakta di lapangan. Maksudnya, produk mana yang akhirnya berhasil sampai di Indonesia dan bisa dijangkau atau dibeli oleh para konsumen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com