Kamis, 31 Oktober 2019

Mereka Berangkat Umroh karena Anaknya Menang Hadiah dari Game Lords Mobile

Orangtua Pemenenag Hadiah Lords Mobile

Pada bulan Ramadan 1440 Hijriyah, di tahun 2019, tepatnya pada 13 Mei sampai 9 Juni, mobile game bergenre strategi berjudul Lords Mobile telah mengadakan sebuah acara online menarik bertajuk Lord Goes Umroh.

Dalam acara itu, para pesertanya memperebutkan banyak hadiah, mulai dari pulsa, voucher makan, merchandise resmi, Samsung Galaxy S10, dan dua paket perjalanan Umroh hadiah utamanya.

Persyaratannya mudah. Peserta harus sudah mencapai kastil level 7 di Lords Mobile, selanjutnya berkomentar pada postingan acara di media sosial sekaligus mention nama teman yang ingin diajak umroh. Alhasil, sebanyak lebih kurang 30 ribu peserta pun tercatat telah mengikuti event ini yang kemudian dimasukkan ke tahap pengundian oleh tim IGG Indonesia.

Pada akhirnya, seorang pemain dengan IGG ID 572959931 yang juga pemilik akun Instagram @dwink_bro diumumkan menjadi pemenang dari acara sebagai penerima hadiah utama, umroh gratis ke tanah suci bagi umat Islam.

Kabar mengharukan pun muncul ketika tim Lords Mobile menghubungi Muhammad Darwing (nama asli pemilik akun @dwink_bro). Alih-alih dinikmati umor bersama sang istri, ia justru menghibahkan hadiahnya kepada kedua orangtuanya.

Bekerja sama dengan pergiumroh.com, IGG dan Lords Mobile telah memberangkatkan kedua orangtua @dwink_bro dari Wajo, Sulawesi Selatan menuju ke tanah suci via Jakarta pada tanggal 8 Oktober 2019 dan telah kembali lagi ke tanah air pada tanggal 16 Oktober 2019.

Sumber: Siaran Pers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com