Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

ZenBook Store Ratu Plaza Jakarta Pusat

ZenBook Store Ratu Plaza
ZenBook Store Ratu Plaza

Di tengah tren belanja online yang sangat populer di masyarakat, ternyata minat pengusaha untuk membuka toko fisik masih menjadi pilihan. Salah satunya oleh ASUS Indonesia atas kerjasama dengan IT Gallery.

IT Gallery telah resmi membuka toko komputer premium bernama ZenBook Store pada pusat perbelanjaan di kawasan Jalan Sudirman, Jakarta Pusat. Tepatnya di Ratu Plaza, Zenbook Store akan melayani masyarakat untuk merasakan pengalaman mencoba berbagai teknologi terbaru dari ASUS ZenBook.

Untuk meyakinkan diri mengenai laptop ZenBook yang paling tepat, pengguna harus mencoba sendiri produk yang mereka inginkan. Meski sekarang belanja online tengah populer di masyarakat, namun untuk urusan membeli perangkat elektronik, khususnya laptop, sebagian masih lebih suka untuk melakukan pembelian di toko.

Alasan dari sebagian masyarakat memilih untuk belanja produk elektronik di toko, antara lain pengguna bisa melihat wujud nyata dari produk yang diinginkan dan berkonsultasi secara langsung mengenai produk yang paling cocok untuk kebutuhannya kepada staf yang bertugas.

Lebih kurang, Rex Lee selaku Chief Marketing Officer ASUS Global mengungkap bahwa secara online, pengguna hanya bisa melihat spesifikasi dan gambar di atas kertas. "Tidak ada feeling," paparnya kepada para media dalam sambutan di Grand Opening ZenBook Store.

Mengingat harga laptop tentunya tidak bisa dibilang murah sehingga para calon pengguna juga tidak ingin salah pilih dan mereka juga barang yang dibeli harus sesuai dengan yang diharapkan atau bayangkan.

Produk ZenBook terbaru yang telah diluncurkan oleh ASUS Indonesia, yaitu ZenBook Duo UX481, ZenBook Pro Duo UX581, ZenBook S UX392, ZenBook Flip UM462, ZenBook UX34/434/534 dengan atau tanpa ScreenPad 2.0 dan lainnya.

Toko komputer berkelas premium untuk produk ASUS, khususnya ZenBook, ini beralamat di Ratu Plaza lantai 3, No.31, Jalan Jendral Sudirman Kav.9, Jakarta Pusat.

Posting Komentar untuk "ZenBook Store Ratu Plaza Jakarta Pusat"