Senin, 13 April 2020

Final Fantasy VII Remake dan 10 Game Keren yang Harus Kamu Mainkan

ffvii remake
Final Fantasy VII Remake

Rekomendasi game kali ini sangat spesial karena di dalamnya terdapat dua game AAA yang sangat dinantikan oleh gamer seluruh dunia, yaitu Resident Evil 3 Remake dan Final Fantasy VII Remake. Selain itu, ada juga beberapa game lama yang telah menghadirkan update sehingga wajib kamu mainkan kembali atau coba mainkan.

Simak selengkapnya game yang kami rekomendasikan di bawah ini!

MARVEL Super War

Game mobile bergenre MOBA ini menghadirkan pertempuran antara superhero dan supervillain dari MARVEL Universe. Game ini akan melangsungkan Season 2 dan juga menghadirkan skin Quantum Realms yang keren bagi para superhero Avengers, mulai dari Ant-Man, War Machine hingga Rocket Raccoon. Rasakan serunya pertempuran MOBA seru dan menegangkan 5 lawan 5 di MARVEL Super War!

Download di: Google Play & Apple Store

Ragnarok Frontier

Mobile MMORPG yang telah dinantikan akhirnya sudah memasuki tahap Grand Launching. Game dengan sistem cross-platform ini akan membawamu untuk bertualang di benua Rune Midgard dan bertarung melawan beragam monster kuat bersama teman-teman. Dengan sistem cross-platform, gamer bisa tetap main bareng dengan pemain yang berbeda platform, mulai dari Android, iOS atau PC.

Download di: Google Play & Apple Store

Evangelion Battlefields

Nama besar franchise Evangelion harusnya tidaklah asing bagi para penggemar anime di tanah air. Pada tahun 2020 ini, selain akan menayangkan movie terbaru, Evangelion juga bakal mendapatkan adaptasi sebagai Cinematic 3D Battle Mobile Game. Game ini akan memiliki konten PvE dengan jalan cerita yang mirip seperti animenya. Untuk PvP, para pemain akan bertarung satu sama lain menggunakan robot masing-masing.

Download di: QooApp

PUBG Mobile - Royale Pass S12 & 2nd Anniversary

Pada update tanggal 3 Maret 2020, PUBG Mobile menghadirkan beragam fitur baru yang membuat game Battle Royale ini semakin seru untuk dimainkan. Selain itu, tidak terasa kalau game ini akan sampai ke usia yang kedua sekaligus menjalankan Season 12. Salah satu hal yang dinantikan setiap update season adalah hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan dari Royale Pass seperti skin senjata, baju, hingga kendaraan.

Download di: Google Play & Apple Store

Tom and Jerry: Chase

Ini adalah game mobile 1 lawan 4 terbaru menyuguhkan pertandingan multiplayer cepat selama 10 menit. Pengguna Android dan IOS di Thailand dan Indonesia sudah bisa merasakan keseruan game ini, yaitu rebutan dan kejar-kejaran. Di game ini, gamer bisa memilih kubu sebagai kucing atau tikus. Jika menjadi kucing atau Tom, gamer harus berusaha untuk menangkap tikus atau Jerry, sedangkan jika bergabung pada kubu tikus, kamu harus sebisa mungkin untuk merebut keju dan menghindari Tom.

Download di: Google Play

Tap Titans 2

Idle clicker RPG ini memang sudah ada sejak Desember 2016. Namun, TT2 rutin mengadakan update yang membuat gamernya betah dan kembali untuk bermain, seperti beberapa hari belakangan. Game ini mengadakan update untuk menghadirkan Artifact baru, Season Pass dengan banyak hadiah hingga Mythic Equipment Set yang sangat kuat untuk tipe Clan Ship.

Download di: Google Play & Apple Store

Idle Legends

Mengklaim diri sebagai RPG paling santai di Indonesia, game ini menampilkan grafis indah ditemani dengan karakter cantik dan adegan pertempuran kreatif yang menghadirkan perasaan yang memacu adrenalin pertempuran. Dengan enam tipe formasi dan ratusan Hero, gamer bisa membuat kombinasi pertempuran tanpa batas.

Download di: Google Play & Apple Store

Persona 5 Royal

Memulai debut sebagai spin-off dari seri Shin Megami Tensei di tahun 1996, siapa sangka jika popularitas Persona bisa sangat meroket hingga menjadi franchise penting Atlus saat ini. Berkat kesuksesan Persona 5 hingga masuk nominasi Game of the Year 2017, pihak developer sejauh ini sudah mengembangkannya lebih jauh melalui Persona 5 Royal. Game ini memperkenalkan karakter terbaru bernama Kasumi Yoshizawa hingga berbagai aktivitas sampingan yang bisa dilakukan bersama dengannya.

Tersedia untuk: PlayStation 4

Final Fantasy VII Remake

Game legendaris yang telah dinantikan selama bertahun-tahun akhirnya resmi dirilis pada 10 April 2020. Versi remake dari Final Fantasy VII tahun 1997 ini tersedia eksklusif selama satu tahun pertama di PlayStation 4. Ayo kembali rasakan keseruan dan ketegangan selamatkan Midgar di Final Fantasy VII Remake.

Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered

Akhirnya game ini sudah resmi dirilis untuk PlayStation 4 dan siap membawa gamer sekali lagi dalam kisah epik Task Force 141. Alasan kenapa game ini sangat diantisipasi memang terletak dari fakta kalau seri kedua dari Modern Warfare ini menawarkan pengalaman campaign yang sangat seru jika dibanding franchise FPS lainnya.

Salah satu momen paling berkesan dalam game ini  dan mungkin paling meninggalkan kesan kuat adalah misi "No Russian" yang memang mengundang banyak kontroversi di masanya karena mendorong pemain dalam skenario pembunuhan massal.

Resident Evil 3 Remake

Game ini sudah resmi diluncurkan untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam. Keseluruhan gamenya sendiri tetaplah Resident Evil 3, namun dengan adanya Resistance sebagai konten tambahan untuk menambah replayability-nya. Sama seperti Resident Evil 2 Remake, game ini menghadirkan gameplay third-person action dengan kualitas grafis fantastis berkat implementasi RE Engine.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com