Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Elephone M3, Smartphone 3 GB RAM dengan Harga 1 Jutaan

Elephone
Persaingan produsen smartphone murah semakin seru dengan hadirnya produk baru dari Elephone. Dengan hadirnya produk dari Elefone yaitu Elephone M3, maka anda bisa mendapatkan smartphone android berspesifikasi tinggi dengan harga super murah.

Dilansir dari situs Gadgetren.com, Elephone M3 menggunakan chipset Mediatek Helio P10, 3 GB RAM dan telah menggunakan sistem operasi android 6.0 Marshmallow. Spesifikasi lain yang telah diungkap untuk produk ini yaitu menggunakan 32 GB storage, port USB Type-C, dan material body full metal.

Mengenai harganya, dengan spesifikasi yang terbilang tinggi tersebut, Elephone M3 dihargai dengan sangat murah yaitu hanya dibandrol dengan harga USD 99 per unit, atau sekitar IDR 1,3 juta dengan kurs Dollar Amerika saat ini (4/12/2015).

Sayangnya, belum ada tanggal pasti tentang tanggal rilis Elephone M3 di seluruh dunia sehingga Sobat RRN harus bersabar terlebih dahulu atau beralih ke merek smartphone lain yang lebih jelas tanggal rilisnya jika ingin segera ganti ponsel baru.

Posting Komentar untuk "Elephone M3, Smartphone 3 GB RAM dengan Harga 1 Jutaan"