Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

NSFW, Not a Simulator For Working dari GameChanger

nsfw not a simulator for working

NSFW (Not a Simulator For Working) adalah salah satu game yang dikembangkan GameChanger (divisi game PC dari Gambreng Games) dalam internal game jam. Game lainnya, yaitu Granger (Grave Manager) dan Rush Rumble.

Walaupun terkesan dewasa, namun grafis yang disuguhkan pada NSFW tidaklah vulgar. Meski demikian, pesan yang disampaikan melalui grafis pixel 2D-nya cukup bisa dimengerti oleh mereka yang doyan nonton video "begituan" pada saat senggang maupun saat jam kerja.

Game PC ini membawa pemain ke dalam gameplay yang mendebarkan dan sangat menantang. Dikarenakan pemain harus bergerak cepat dan tepat dalam menjalankan aksi nonton video "ehem, ehem" untuk dapat menyelesaikan berbagai stage.

Dodick Zulaimi Sudirman, Creative Director dan Co-Founder Gambreng Games, mengungkapkan melalui pesan Facebook kepada radarempoa.com bahwa ide terciptanya NSFW berasal dari peristiwa yang disebut dengan "Insiden 7 Mei" yang mana ada salah satu member Gambreng Games yang melakukan hal yang mirip seperti pada game ini.

Saat ini, game PC berjudul NSFW sudah tersedia di  Steam.

Posting Komentar untuk "NSFW, Not a Simulator For Working dari GameChanger"

Berlangganan via Email