Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

ROG Store Bandung, Tempatnya Coba Teknologi Gaming ASUS

rog store bandung

Pada awal tahun 2016 lalu, ASUS telah membuka gerai Republic Of Gamers (ROG) Store di Jakarta yang berlokasi di kawasan Mangga Dua. Mendapat tanggapan yang baik dari pelanggannya, maka ASUS akan membuka ROG Store di kota besar lain yang mana gerai kedua akan dibuka di kota Bandung.

ROG Store adalah sebuah tempat yang disediakan oleh ASUS bagi pelanggan atau calon pelanggan untuk melihat serta merasakan secara langsung kehebatan dari perangkat gaming ASUS yang mengusung brand ROG. Di ROG Store, kamu bisa menjajal segala teknologi terbaru dari lini gaming notebook ROG serta berbagai piranti lain seperti ROG gaming monitor, PC desktop, motherboard, graphic card, aksesoris, dan lainnya.

rog store bandung

Nama Republic of Gamers sendiri diperkenalkan oleh ASUS sejak tahun 2006 melalui perangkat motherboard ASUS ROG Crosshair, yang memang lebih ditujukan untuk kebutuhan gaming dan hardcore overclocking.

Bagi kamu yang bermukim di daerah Bandung, tidak ada salahnya untuk mencoba berbagai teknologi gaming terbaru dari ASUS pada tempat ini.

ROG Store Bandung buka setiap hari mulai dari jam 11.00-21.00 WIB.

Alamat

  • Bandung Electronic Center (BEC), lt. 1 blok AC-03 dan AC-05, Jalan Purnawarman No.15-17, Bandung, Jawa Barat

No. Telepon

  • (022) 87832083 / 0878 2372 1209

Posting Komentar untuk "ROG Store Bandung, Tempatnya Coba Teknologi Gaming ASUS"