Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Tetap Produktif ketika New Normal dengan Galaxy Tab S6 Lite

Spesifikasi Galaxy Tag S6 Lite

Pada masa "new normal", kita dituntut untuk menyesuaikan gaya hidup agar tidak tertular virus COVID-19 atau menularkannya ke orang lain.

Beradaptasi terhadap situasi, seperti menjalankan segala protokol kesehatan ketika beraktivitas di luar hingga menjaga diri dengan menghindari kerumunan massa sudah jadi hal yang wajib dilakukan.

Meski demikian, masih banyak perusahaan yang menerapkan sistem pembagian kerja dari rumah atau kantor bagi karyawannya.

Work From Home (WFH) adalah salah satu cara kerja baru di masa new normal. Berdasarkan hasil riset GDP Venture, sekitar 73 persen masyarakat Indonesia merasa dapat bekerja lebih efisien saat berada di rumah. Namun, sekitar 25 persen lainnya merasa bekerja dari rumah justru menjadikan dirinya tidak produktif dan kurang menyenangkan.

Nah, bagi kamu yang masih harus bekerja di rumah, Galaxy Tab S6 Lite dari Samsung menawarkan solusi agar tetap produktif dan fun selama masa new normal.

Buat To Do List


Tantangan yang dihadapi ketika bekerja dari rumah adalah sering terganggu dan terdistraksi dengan hal-hal seputar rumah. Akibatnya, pekerjaan jadi tertunda dan terkadang membuat kehilangan fokus dalam menyelesaikan tugas. Itulah pentingnya membuat to do list yang berisi hal-hal yang sekiranya akan di kerjakan dalam sehari.

Dengan Galaxy Tab S6 Lite, urusan mencatat jadwal merupakan hal yang sepele karena dilengkapi dengan stylus S-Pen yang membuat pengerjaan catatan jadi lebih smooth dan mudah dengan fitur Handwriting to Text yang berfungsi untuk mengkonversikan bentuk tulisan tangan ke dalam notes.

Manfaatkan Video Call


Selama tren WFH, video call atau conference call menjadi kegiatan yang sering dilakukan sebagai sarana meeting ataupun berdiskusi bersama tim.

Sebuah temuan dari GDP venture menyebutkan pada situasi ini, penggunaan aplikasi video conference seperti Zoom dan Hangout menjadi aplikasi yang banyak digunakan. Penggunaannya bahkan melonjak sekitar 55 persen. Namun, tidak banyak webcam yang memiliki hasil gambar yang baik.

Oleh karena itu, Samsung Galaxy Tab S6 Lite bisa jadi pilihan yang tepat untuk menunjang kegiatan video call karena dilengkapi kamera depan 8MP dan diperkuat dengan kinerja prosesor Exynos 9611, yang memudahkan untuk conference call sambil multitasking membuka dokumen-dokumen dengan lancar.

Jangan Lupa Istirahat


Tidak ada salahnya untuk meluangkan waktu beristirahat di tengah-tengah kesibukan demi mengembalikan mood sehingga dapat bekerja lebih efektif. Pilihannya bisa dengan berkomunikasi dengan orang rumah, menonton serial TV favorit di Netflix hingga bermain game.

Kamu bisa mengunduh beragam aplikasi yang ada Google Play Store pada tablet berbasis Android ini, mulai social media, streaming film, dan game. Ditambah dukungan baterai 7.040 mAh serta layar 10,4 inci.

Kualitas audionya didukung oleh dual speaker hasil racikan AKG, menikmati hiburan melalui Galaxy Tab S6 Lite harusnya bakal terasa lebih menyenangkan.

***

Nah, dari tips-tips di atas, apakah kamu sudah siap beralih ke Galaxy Tab S6 Lite?

Galaxy Tab S6 Lite hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu Chiffon Pink, Angora Blue, dan Oxford Gray. Dengan ketebalan 7,0 mm serta berat hanya 467 gram, tablet yang dilengkapi RAM 4GB dan pilihan ROM 64MB atau 128MB, ini nyaman dan mudah dibawa ke mana saja.

Posting Komentar untuk "Cara Tetap Produktif ketika New Normal dengan Galaxy Tab S6 Lite"

Berlangganan via Email