Rabu, 27 Januari 2016

Heboh!! Chitato Rasa Indomie Goreng, Benar atau Hoax?

Netizen Indonesia telah dihebohkan dengan sebuah tweet dari akun Twitter @AxtonSalim yang memperlihatkan bungkus makanan ringan dengan rasa cross-over antara Chitato dengan Indomie Rasa Mi Goreng.

Menurut tweet tersebut, Axton mendapatkan Chitato Rasa Mi Goreng pada hari ulang tahunnya. Ia pun menyinggung bahwa snack edisi terbatas dari kolaborasi Chitato dengan Indomi itu akan hadir ke toko-toko terdekat dalam waktu dekat.

Berikut tweet-nya.

Chitato Rasa Mi Goreng

Awalnya Netizen menilai bahwa foto pada tweet itu adalah hasil rekayasa Photoshop. Namun ketika Netizen mengetahui siapa yang nge-tweet foto tersebut, maka merekapun larut dalam hype Chitato Rasa Indomie.

Lho kok bisa? Memang siapakah Axton Salim itu? Nah, Kru RRN jelaskan ya, Axton Salim adalah anak dari Anthony Salim Presiden dan CEO Indofood (pabrik Indomie), sekaligus cucu dari Soedono Salim alias konglomerat pendiri Indofood.

Baca juga: Di Mana Beli Chitato Rasa Mi Goreng? Stoknya Habis Terus di Alfamart & Indomaret

Ketika Netizen bertanya mengenai kepastian dijualnya Chitato Rasa Mi Goreng ini ke toko, Axton menjelaskan melalui tweet-nya menjawab bahwa Chitato X Indomie akan meluncur ke pasar pada pertengahan Februari 2016. "Hahaha mid February akan sudah launching di toko-toko. Support ya," tulis Axton.

Chitato X Indomie

Beberapa tahun belakangan, Chitato telah menghadirkan rasa-rasa terbaru seperti Chitato Asian Cuisine yang terdiri dari 3 rasa: Okonomiyaki dari Jepang, Kung Satay dari Thailand, dan Bulgogi dari Korea.

Indomie Rasa Mi Goreng adalah salah satu menu dari Indomie yang paling populer di Indonesia selain Indomie Rasa Soto Mi, termasuk di luar negeri. Rasanya yang khas dan kuat seakan-akan mampu mengirim penikmatnya ke dunia lain ketika menyantap mi ini masuk ke mulut mereka. Bahkan dengan kenikmatannya itu, warga luar negeri pun tergila-gila dengan Mi Goreng.

Chitato merupakan makanan ringan yang sangat populer di Indonesia. Meski terkenal dengan bungkus yang isinya cuma angin sebab isinya yang sangat sedikit, namun Chitato tetap menjadi favorit karena rasanya nikmat dan garing.

Kesimpulannya?

Chitato Rasa Mi Goreng adalah BENAR!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com