Senin, 26 September 2016

Tidak Kuat Tahan Nafsu, Pria Ini Nekat Cium Gambar

Cium gambar

Dari laman Facebook "Himpunan Postingan Dan Komentar Gblk" diperlihatkan sebuah foto pria yang nekat mencium gambar cewek yang menjadi pajangan di muka umum dalam acara Anime Festival Asia Indonesia (AFAID) 2016.

Belum diketahui jati diri dari pria yang mengenakan kemeja abu-abu hitam bermotif kotak-kotak, bercelana panjang warna hitam, mengenakan tas punggung, dan sandal gunung itu. Begitupun dengan modus dari sang pelaku untuk melakukan tindakan asusila terhadap gambar dua dimensi tersebut.

Hanya saja, foto yang tersebar luas via jejaring sosial Facebook itu cukup menghebohkan para penggemar atau wibu yang sama-sama mengidolakan gambar cewek dua dimensi dari seri animasi Jepang yang berjudul Saekano (jangan salah baca, bukan Soekarno).

Beragam pendapat dan penilaian dari netizen pun dilontarkan pada bagian komentas dan berbagi. Ada yang mengatakan bahwa pria misterius itu jomblo akut, wibu pleb, akibat tidak bisa beli kaos original dengan harag selangit, bikin malu dan lainnya.

Tidak hanya aksi cium gambar waifu, dalam acara yang sama juga terjadi aksi menyembah gambar (berhala) dari para cewek dua dimensi tersebut.

Berhala

Terlepas dari hinaan dan pernyataan negatif yang diberikan oleh netizen, dari sudut pandang lain, aksi pria tersebut merupakan tidakan berani yang kebanyakan tidak berani dilakukan oleh wibu dan jomblo akut lainnya.

Artikel Menarik

Membawa Poster Love Live ke Indonesia Comic Con, Orang Ini Diduga Otaku Garis Keras

Otaku Bintaro Jauh-Jauh ke Singapura Cuma Buat Beli Handuk Love Live

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com