Senin, 05 September 2016

Pertahankan Prestasi, Female Fighters Juara PBLC Season 2

Female Fighters

Pada Minggu (4/9), berlokasi di Grand Ballroom Pulman Central Park, Jakarta Barat, telah berlangsung kompetisi nasional Point Blank putri musim kedua antara dua tim putri terbaik dari game yang diterbitkan oleh Garena Indonesia di Indonesia.

Kompetisi yang bertajuk Point Blank Ladies Championship (PBLC) season 2 tersebut mempertemukan dua tim e-sport cewek terbaik Point Blank pada babak grand final-nya, yaitu Female Fighters yang merupakan juara bertahan PBLC season 1 dan Galaxy Sades yang merupakan runner-up PBLC season 1. Mereka berjumpa kembali pada babak grand final untuk membuktikan siapa tim e-sports Point Blank putri yang terbaik di Indonesia.

Baca ini juga: Cantik dan Berbahaya, Female Fighters Juara PBLC 2016 Season 1

Female Fighters adalah tim e-sports yang terdiri dari Gabriella (leader), Maria dan Hapsari (support) serta Diana dan Zulfa (pointman). Sedangkan roaster Galaxy Sades, yaitu Antie (leader), Ira dan Angelica (support) serta Devy dan Indri (rusher).

Laga tanding kali ini bisa dibilang lebih sengit dibanding dengan PBLC pada musim sebelumnya yang mana Galaxy hampir saya mampu merebut gelar dari juara bertahan, Female Fighters. Sayangnya, pada babak penentuan, Female Fighters kembali bangkit dan menunjukkan kualitas permainan terbaik mereka dan berhasil mempertahankan tahta juara PBLC.

Atas kemenangan ini, tim e-sports yang merupakan brand ambasador Indonesia dari ASUS Republic of Gamers ini  berhak mendapat hadiah utama berupa uang tunai senilai IDR 8.000.000.

Artikel terkait: Team Female Fighters Resmi Menjadi Brand Ambassador ASUS Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com