Sabtu, 01 Oktober 2016

Tiga Wibu Garis Keras Mencari Waifu di Indonesia Comic Con 2016


Tidak hanya di acara Jejepangan dan konser grup idola, ternyata ajang budaya pop seperti Indonesia Comic Con (ICC) juga tidak luput dari aksi percaya diri dari para wibu. Ya, seperti yang ditemukan pada hari pertama ICC 2016, Sabtu (1/10), dimana wibu membawa handuk, lumina stick, dan mengenakan kaos idol tertangkap basah sedang mencari waifu-nya.

Ketika diwawancara oleh Kru RRN, kelompok wibu yang terdiri dari Ilham, Hendra, dan Hikam itu mengaku bahwa mereka sedang mencari waifu. Hendra mengaku bahwa ia mencari Nico Yazawa, Ilham mencari waifu-nya yang bernama Maki Nishikino, sedangkan Hikan mencari Eli Ayase yang mana ketiga waifu tersebut berasal dari anime Love Live! Shool Idol Project.

Love Live! School Idol Project adalah anime yang berkisah tentang sekelompok siswi sekolah yang berambisi untuk menjadi idola. Kemudian dengan popularitas yang dicapai, mereka ingin mengembalikan popularitas sekolahnya yang berada dalam masa sulit. Tidak cuma hadir dalam wujud anime, Love Live juga telah hadir dalam bentuk mobile game.

Artikel Menarik

Membawa Poster Love Live ke Indonesia Comic Con, Orang Ini Diduga Otaku Garis Keras

Tidak Kuat Tahan Nafsu, Pria Ini Nekat Cium Gambar

2 komentar:

  1. Pak yg nyari maki nishikino tuh saya bukan hikam kalo hikam nyari eli ayase

    BalasHapus

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com