Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Rasakan Keseruan Bertanding di Arena of Valor, Download di Google Play

Garena AOV

Mobile Arena (MobA) atau sudah ganti nama menjadi Arena of Valor (AOV) adalah multiplayer 5v5 action game battle arena, yang dibuat dengan memperhatikan keadilan serta keseimbangan gameplay sehingga kemenangan hanya dapat diraih dengan skill dari gamer sejati.

Saat ini, AOV sudah bisa diunduh dari Google Play untuk perangkat Android atau melalui App Store bagi pengguna iOS (iPhone).

Game MOBA klasik 5v5 ini berfokus pada pertempuran dengan lawan. Mainkan bersama teman untuk mengalahkan berbagai tim lawan secara real-time.

Trailer-nya di bawah ini.


Fokus pada Skill Permain


Arena of Valor hadir dengan gameplay yang seimbang dengan slogan "No pay to win, pure skill!". Tidak ada pembelian khusus untuk status tambahan. Skin 100 persen hanya kosmetik tanpa buff dan status tambahan. Menang atau kalah tergantung dari kemampuan gamer.

Hero AOV

Ada banyak banget pilihan Hero di Arena of Valor. Setidaknya, lebih dari 30 pilihan Hero unik dengan skill dan desain karakter keren bisa kamu mainkan. Mainkan berbagai Hero baru setiap minggunya.

AoV tampil dalam grafis HD. Nikmati keseruan visual effect sekelas PC pada smartphone kamu. Kalahkan tim musuh dengan gaya.

Kelebihan Arena of Valor


Kontrol dan item manager yang dihadirkan pada game ini mudah dipahami. Virtual gamepad responsif, item manager otomatis, dan sistem auto-assist untuk target serangan yang akurat sehingga tidak ada lagi yang AFK saat memilih item dan salah serang target. Kuasai pertempuran dan fokus pada pertempuran.

Arena of Valor hadir dalam server lokal, match-making hanya dalam beberapa detik dan rasakan pertempuran dengan sengit di mana saja dan kapan saja, langsung dari smartphone Anda. Dan kalau kamu menemukan masalah, tidak perlu khawatir karena ada customer service yang siap melayani keluhan kamu.

Gameplay seimbang

Game mobile yang dikembangkan oleh Tencent ini telah diluncurkan pada beberapa negara lain, seperti Tiongkok, Taiwan, Thailand, Vietnam, Korea Selatan, Turki dan Eropa dengan menggunakan judul berbeda, yaitu Honor of Kings, Strike of Kings, Realm of Valor, Penta Storm, Legendary Showdown, King of Glory dan Lien Quan.

Arena of Valor bisa diunduh di sini.

Bagi pengguna perangkat iOS, game mobile bergenre MOBA ini juga tersedia di App Store. Silakan unduh di sini.

Posting Komentar untuk "Rasakan Keseruan Bertanding di Arena of Valor, Download di Google Play"