Jumat, 07 Oktober 2016

Training di Gym Pokemon Go Bakal Lebih Asyik Setelah Update Ini


Kabar baik buat Anda yang doyan training bersama para Gym Leader di Pokemon Go, karena pada update mendatang, Pokemon Go akan menghadirkan perubahan untuk meningkatkan pengalaman trainer pada semua level di Gym.

Dalam versi Pokemon Go nanti, trainer bisa membawa enam Pokemon sekaligus (sebelumnya hanya satu) ke dalam latihan di Gym yang dimiliki oleh teman satu tim.

Menariknya lagi, poin CP dari Pokemon yang akan dihadapi pun akan diatur sementara menjadi lebih rendah selama sesi latihan berlangsung demi menyetarakan kekuatan Pokemon yang dilatih. Misalnya, CP asli Dragonite yang Anda hadapi adalah 1.208 poin, maka selama training, CP-nya akan diturunkan menjadi 733 poin mendekati CP Pokemon terkuat Anda.

Pokemon Go adalah game mobile (Android/iOS) yang dikembangkan atas kerja sama Niantic Labs dan The Pokemon Company. Pada game ini, pengguna dituntut untuk mencari, menangkap beragam jenis Pokemon yang tersebar pada lokasi real di dunia nyata sehingga gameplay-nya memaksa pemain untuk bergerak mencari PokeStop dan Pokemon.

Level tidak lagi jadi masalah, sekarang Anda dapat memberi perlawanan saat training di Gym teman. Tunggu sampai update ini diimplementasikan. Setelah itu, datangi Gym teman bersama Pokemon jagoan Anda, dan mulailah latihan untuk menjadi yang terkuat.

Baca Juga

Asyik, Fitur Ini Bisa Bikin Anda Lebih Mudah Menangkap Monster di Pokemon Go

Ini Dia Alasan Zenfone Max Adalah Smartphone Android Terbaik untuk Main Pokemon Go

Buddy Pokemon Beneran Hadir di Pokemon Go

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Siaran pers, kerja sama, pemasangan iklan dll, dikirim ke email: redaksi[at]radarempoa.com